Sabtu, 03 Maret 2012

Video SNSD Melewati Keamanan Bandara Beredar

Selama ini jika ingin bertemu selebriti di bandara, fans hanya bisa berharap melihat sampai depan pintu keberangkatan. Kecuali mereka yang juga bepergian, tak ada yang tahu bagaimana para selebriti itu ketika melewati keamanan bandara.

Namun sebuah video SNSD di dalam bandara beredar baru-baru ini. Video itu menunjukkan SNSD di Bandara John F Kennedy (JFK), New York, AS, Minggu (5/2/2012) lalu. Mereka akan pulang ke Korea selepas tampil di dua acara talk show di Amerika.

Dalam video itu terlihat SNSD yang mengenakan pakaian sangat santai. Berbeda dengan penampilan mereka ketika sedang di bandara Incheon, Korea. Maklum, di Incheon banyak sekali fotografer yang mengabadikan 'airport fashion' mereka.

Di JFK terlihat Taeyeon, Tiffany, Sunny, Hyoyeon, Seohyun, dan Sooyoung berada di dalam bandara. Mereka mengenakan mantel, syal, dan sepatu bot santai. Ditambah Tiffany dan Sunny yang memakai topi.

Meski terlihat lelah, mereka sesekali tersenyum dan melambaikan tangan. Tiffany bahkan berteriak "goodbye!" pada kamera sesaat sebelum melewati detektor metal. Seperti penumpang normal lainnya, mereka juga melepas mantel dan sepatu bot mereka sebelum melewati detektor metal.

SNSD kembali ke Korea hanya berenam. Jessica sudah lebih dulu pulang pada 2 Februari, kemudian Yuri yang naik pesawat malam sementara rekannya naik pesawat tengah malam. Ditambah Yoona yang harus ke San Fransisco untuk syuting iklan.

Yang unik, dalam foto-foto di berita mereka sampai di bandara Incheon, keenamnya mengenakan pakaian yang berbeda. SNSD tampak lebih fashionable dibandingkan saat pergi dari JFK. Tak heran karena kedatangan mereka diabadikan oleh banyak sekali media lokal Korea.

Sampai saat ini belum diketahui siapa di balik perekam video tersebut. Ia mengunggah video itu di YouTube dengan nama akun 6002theMaikey (dekat dengan nama akun Twitter Yoochun 'JYJ' @6002TheMickey). Lihat video lengkapnya di sini!


Sumber : Detik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money