Sabtu, 03 Maret 2012

SNSD Sempat Menolak Tampil di David Letterman Show

Awal Februari 2012 lalu, SNSD sukses tampil talk show Amerika, 'The Late Show with David Letterman'. Namun ternyata mereka sempat menolak tawaran dari talk show populer tersebut.

SNSD menolak tampil di David Letterman karena panggungnya dianggap terlalu kecil. Mereka juga tak bisa menyediakan sistem yang diminta oleh SNSD.

"Awalnya kami ingin menolak tawaran dari David Letterman. Panggungnya terlalu kecil dan tak mungkin 9 orang bisa cukup menari di situ. Kami juga berpromosi dengan versi remix tapi mereka tak punya sistem untuk itu. Terlalu sulit untuk tampil jadi kami berpikir untuk tak tampil sama sekali," papar Seohyun saat menjadi bintang tamu di KBS 'Strong Heart' dilansir Soompi, Rabu (29/2/2012).

Pihak David Letterman pun akhirnya memperbesar panggung untuk SNSD. Namun setelah diperbesar pun panggung itu tetap sempit untuk mereka bersembilan. Saat bagian Yuri menyanyi Taeyeon sampai harus menekuk kakinya karena terhalang pinggir panggung.

"Tetapi mereka akhirnya secara khusus memperbesar panggung untuk kami. Kami pun akhirnya sukses tampil di sana," sambung Seohyun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money