Sabtu, 03 Maret 2012

Krystal 'f(x)' Sering Cium Pipi Jessica 'SNSD' Saat Tidur

Jakarta - Satu lagi pasangan kakak beradik yang dikenal kompak di dunia KPop Krystal 'f(x)' dan Jessica 'SNSD'. Keduanya selalu terlihat saling mendukung satu sama lain.

Beberapa waktu lalu beredar foto Jessica sedang memeluk dan mencium pipi adiknya saat menonton KBS 'Song Festival'. Namun di foto itu, wajah Krystal terlihat sangat tidak nyaman.

"Ketika aku melihat foto dan artikel itu, ditulis tentang aku tak senang. Tapi sebenarnya aku yang terkejut karena biasanya aku yang sangat sering mencium kakakku terutama ketika ia sedang tidur," ujar Krystal dilansir Daily KPop News, Jumat (2/3/2012).

Krystal pun meluruskan berita tersebut. Ia menyatakan tak pernah membenci dicium oleh Jessica.

"Aku sama sekali tak membencinya. Hanya saja karena di depan banyak orang sehingga aku sedikit malu. Aku bahkan tak sadar kalau aku difoto," pungkas Krystal.


Sumber : Detik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money